Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , » Google Meluncurkan Snapseed untuk Android, Versi iOS Kini Gratis

Google Meluncurkan Snapseed untuk Android, Versi iOS Kini Gratis

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 08.08


Saat Nik Software diakuisisi Google bulan September lalu, salah satu yang termasuk dalam pembelian itu adalah Snapseed, aplikasi photo editing yang sangat populer di iOS. Dengan akuisisi tersebut, banyak pihak berspekulasi bahwa Google bermaksud melawan Instagram yang kini sudah menjadi Facebook.

Apakah benar begitu? Yang pasti, dengan peluncuran Snapseed untuk Android kemarin, Google semakin menancapkan kukunya di bidang photo editing dan photo sharing. Aplikasi Snapseed untuk Android ini bisa didapat dengan cuma-cuma dan memungkinkan Anda untuk mengolah foto secara ekstensif. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Google+ sehingga Anda dapat langsung berbagi fotoke G+ Circle atau men-tag teman Anda.
Product manager Snapseed, Josh Haftel, mengatakan bahwa Snapseed tidak ditargetkan untuk pengguna Instagram, tetapi lebih ke fotografer serius. “Snapseed tidak seperti Instagram yang sekaliklik selesai. Anda digoda untuk lebih banyak berkreasi dengan filter yang tersedia, dari saturasi warna sampai efek flare,” tutur Haftel kepada The Verge.
Sebelumnya pengguna iOS harus membayar USD5 untuk dapat menggunakan Snapseed. Namun, bersamaan dengan diluncurkannya Snapseed untuk Android secara cuma-cuma, versi iOS kini juga digratiskan. Mau mencoba?

Snapseed untuk Android (Google Play Store)

Snapseed untuk iOS (iTunes App Store)

SUMBER

Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com