Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » » Intel akan Mengeluarkan Ivy Bridge 10 Watt dan 13 Watt

Intel akan Mengeluarkan Ivy Bridge 10 Watt dan 13 Watt

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 08.13

Beberapa hari yang lalu, kami sempat menginformasikan bahwa Intel akan mengeluarkan prosesor dengan arsitektur Ivy Bridge yang memiliki daya di bawah 17 watt. Ternyata, prosesor Ivy Bridge yang memiliki daya dibawah 17 watt tersebut diberi nama Intel Mobile-Y Processor. Thermal Design Power (TDP) yang dimiliki oleh prosesor Intel Mobile-Y tersebut berkisar antara 10 watt dan 13 watt.
Prosesor yang memiliki TDP 10 watt adalah Intel Pentium 2129Y. Sedangkan yang memiliki TDP 13 watt adalah Core i3-3229Y, Core i5-3339Y, Core i5-3439Y, dan Core i7-3689Y.  Pentium 2129Y menggunakan graphics terintegrasi Intel HD Graphics, sedangkan yang lainnya menggunakan graphics terintegrasi Intel HD Graphics 4000 Series. Untuk prosesor kelas Core-i, semuanya akan menggunakan teknologi Hyperthreading pada dua buah core yang terpasang.
Rencananya, prosesor Mobile-Y ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2013. Tentu saja, dengan TDP seperti itu, sebuah tablet dengan sistem operasi Windows 8 akan dapat berjalan lebih mulus lagi dan tentu saja memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Akan tetapi, saat dipasang pada sebuah Ultrabook, tentu saja kinerjanya akan lebih rendah dibandingkan dengan Ultrabook yang ada sekarang. Walaupun begitu, bisa jadi nantinya dapat membuat harga Ultrabook menjadi lebih terjangkau lagi.
Sumber: VR-Zone China

Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com