Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , » Menyerang Website Dengan Loic

Menyerang Website Dengan Loic

Written By Unknown on Sabtu, 19 Desember 2015 | 07.17

Salah satu serangan yang umum dilakukan oleh hacker yaitu serangan DDOS, Serangan DDOS merupakan salah satu serangan yang biasanya dilakukan oleh sekelompok hacker atau para attacker untuk membuat suatu server menjadi down sehingga server tersebut tidak dapat bekerja lagi. Pada tulisan sebelumnya yang berjudul DDOS ATACKING SERVER MENGGUNAKAN NOTEPAD disana saya sudah menjelaskan bagaiamana melakukan serangan DDOS dengan menggunakan aplikasi buatan sendiri.

Pada tulisan kali ini kita akan mencoba dengan memanfaatkan software yang sudah ada, yaitu software handal yang bernama LOIC. Penggunaan LOIC ini cukup simpel dan handal karena kita cukup memasukkan IP korban saja dan bisa langsung melakukan serangan. Untuk melakukan hal tersebut, download terlbih dahulu aplikasi LOIC pada link dibawah ini:



Setelah berhasil anda download, jalankan aplikasi LOIC tersebut, dan pada bagian URL ataupun IP bisa anda coba masukkan URL dan IP target yang ingin anda serang, 


Jika sudah tekan tombol LOCK ON, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini


setelah itu pada bagian method, pilih HTTP, lalu lakukan serangan dengan menjalankan aplikasi tersebut.


Jika sudah cukup tekan stop, serangan DDOS ini tidak akan berfungsi jika hanya dilakukan sendiri ataupun jumlah yang sedikit, serangan ini berfungsi jika diakukan secara bersama-sama oleh banyak komputer sekaligus.

Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com