Pages

Rabu, 08 Juli 2015

Berkenalan dengan SQL Injection 2

Pada tulisan sebelumnya yang berjudul berkenalan dengan SQL Injection, saya sudah menulis mengenai apa itu sql injection dan seberapa bahaya sql injection itu. Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang", untuk itulah bagi anda yang mencintai dunia hacking, perlu anda pelajari salah satu teknik SQL Injection yang paling popular di dunia perhackingan ini. 

Sebelum mulai masuk kedalam teknik sql injection, ada baiknya kita mengenal dan mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan aksi hacking tersebut. pada tulisan berikutnya nanti akan saya tunjukkan bagaimana serangan sql injection secara online, tapi sebelum itu kita akan mencoba serangan sql itu secara offline. Disini kita akan mencoba pada komputer pribadi dulu, supaya nantinya kita lebih paham dan mudah dalam mengutak atik teknik sql tersebut.

Pertama kali yang perlu anda siapkan yaitu sebuah web server yang digunakan untuk menyimpan data website kita. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk web server seperti Apache, Xitami, IIS, dan sebagainya. Kita akan membuat komputer pribadi kita menjadi web server. Web server yang akan saya gunakan yaitu apache dengan menggunakan program XAMPP.


Jika anda belum memiliki aplikasi tersebut, anda bisa download dilini dibawah ini:












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia