Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , » Melacak Password Wi-Fi dengan Software

Melacak Password Wi-Fi dengan Software

Written By Unknown on Selasa, 30 Juni 2015 | 20.01

Penggunaan internet semakin lama semakin meningkat, dengan pertumbuhan internet yang begitu cepat maka setiap perusahaan biasanya memasang WiFi pada perusahaannya tersebut, sehingga siapapun yang terhubung dengan wifi perusahaan tersebut, maka orang tersebut sudah dapat mengakses internet.  

Nah pada trik kali ini saya akan sedikit membagi cara atau trik kepada teman-teman semua yaitu bagaimana melacak password wifi perusahaan atau milik teman anda. Trik ini bukan untuk membobol password wifi, tapi hanya berfungsi sebagai melacak password wifi dikomputer manapun yang pernah terhubung dengan wifi tersebut.



Misalnya saja, teman anda mempunyai wifi sendiri pada rumahnya, dan ia tidak mau memberi tau kepada kita apa passwordnya. Nah kita jangan berkecil hati dulu.. karena kita masih bisa mendapatkan passwordnya walaupun ia tidak memberitau kepada kita..  Caranya anda cukup meminjam laptop atau komputer teman anda sebentar saja..  lalu tanpa sepengetahuan teman anda tersebut, coba anda jalankan aplikasi yang bernama Wireless Key View.

Aplikasi tersebut dapat anda Download di link dbwah ini:


Setelah itu, jalankan aplikasi tersebut, 
maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:



Dari hasil tersebut, kita dapat mengetahui secara langsung apa password wifi teman anda tersebut...   bagaimana mudah sekali bukan?  


Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com