Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , » Bom Komentar Facebook hanya dengan double klik

Bom Komentar Facebook hanya dengan double klik

Written By Unknown on Senin, 29 Juni 2015 | 21.10

Selamat malam semua, sudah lama sekali saya tidak menulis mengenai topik hacking dikarenakan suatu hal, tapi kali ini saya akan sedikit memberikan  trik buat anda semua yaitu dengan melakukan aksi Bom komentar facebook hanya dengan double klik saja.  kalo berbicara facebook tentu sudah tidak asing lagi kita dengar, karena sudah setiap orang hampir rata-rata mempunyai dan menggunakan facebook disetiap harinya.





Disini saya tidak mengajarkan anda bagaimana cara mendapatkan password dari facebook seseorang, tapi disni saya hanya memberikan suatu aksi yang akan membuat orang itu menjadi stres, dikarenakan facebooknya penuh ratusan komentar oleh kita. Mungkin anda mempunyai teman yang menyebalkan dikarenakan statusnya yang alay atau apalah....  Nah bagi anda yang ingin mengerjai teman alay anda tersebut, bisa anda coba salah satu trik ini...

caranya sederhana saja, karena kita hanya bermodalkan notepad saja untuk melakukan aksi tersebut.  sekarang coba buka notepad anda dengan klik tombol windows + R, lalu ketik notepad.. dan enter..   sekarang coba anda tulis skript seperti dibawah ini..



Jika sudah,lalu klik file save as
lalu beri nama terseerah anda..   misalnya boom.vbs
jangan lupa ekstensinya dengan .vbs
dan typeny pilih allfiles.
lalu save...

jika berhasil akan muncul icon seperti gambar dibawah ini




sekarang persiapan senjata sudah oke,
tugas anda sekarang adalah mencari target...
buka facebook anda, dan carilah target yang menurut anda alay dan bikin jengkel...
lalu arahkan pada komentar diwall fb orang alay tersebut....

setelah itu klik skript yang baru saja kita buat tadi, yaitu boom.vbs.

tunggu beberpa saat, 
dan dalam hitungan detik saja hasilnya akan seperti ini:


bagimana mudah bukan?
note: perlu anda ingat, ketika anda menjalankan skript tersebut,
maka yang terjadi adalah laptop anda kemungkinan akan menjadi hang dikarenakan overload... terlalu berlebhan dalam menjalankan proses tersebut..  jadi sebisa mungkin tutup semua aplikasi yang tidak digunakan....      saya juga tidak bertanggung jawab jika laptop anda tiba2 malah jadi error dikarenakan beban berlebihan..    kembali pada pribadi masing2 ..



Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com