Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » » Jaket untuk Penggila Gadget

Jaket untuk Penggila Gadget

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 14.43

Jika Anda memiliki berbagai gadget yang selalu menemani perjalanan Anda, terutama saat pergi traveling, pasti akan sangat terbantu dengan alat yang satu ini. Bukan tas atau organizer, namun sebuah jaket yang didesain dengan banyak saku yang disesuaikan dengan dimensi produk-produk gagdet terkini.

Jaket yang disebut Tropiformer ini diciptakan oleh Scottevest, sebuah perusahaan yang dikenal dengan produk pakaian terutama jaket. Bekerjasama dengan ThinkGeek, Scottevest menciptakan jaket multisaku sehingga bisa digunakan untuk menampung sejumlah gagdet dan barang-barang lainnya. Jaket ini diciptakan untuk para wisatawan yang gila gadget dan tak mau meninggalkan gadget-gadgetnya saat melakukan perjalanan wisata.

Tropiformer dilengkapi dengan 22 saku dengan ukuran yang bermacam-macam yang bisa digunakan untuk mengantongi barang yang sesuai dengan ukuran saku tersebut. dari smartphone, tablet hingga kamera bisa dimasukkan di sana. Salah satu saku jaket tersebut didesain khusus untuk smartphone dimana di dalamnya disertai dengan penutup yang tembus pandang sehingga Anda tetap bisa mengoperasikan smartphone tanpa harus mengeluarkannya dari dalam jaket.
Jaket tersebut didesain dengan bagian lengan yang bisa dilepas yang dilengkapi dengan magnet pada bagian sambungan sehingga Anda bisa mengubah jaket tersebut menjadi sebuah rompi yang trendi. Tropiformer juga dilengkapi dengan sebuah saku besar untuk mengantongi tablet dan sejumlah saku lainnya yang lebih kecil untuk membawa benda-benda seperti kunci, dompet dan sebagainya. Dengan bahan anti air, jaket yang dipasarkan dengan harga $149.99 dan tersedia dalam berbagai macam warna ini tentu saja bisa melindungi gadget-gadget Anda dengan aman di dalamnyajika sewaktu-waktu Anda kehujanan

sumber

Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com