Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , » Download Aplikasi Pengusir Nyamuk dan Tikus

Download Aplikasi Pengusir Nyamuk dan Tikus

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 22.57

Nyamuk dan Tikus merupakan musuh yang sering mengganggu kita, Saat kita sedang mengerjakan sesuatu atau sedang tidur, nyamuk seringkali datang untuk menggigit kita, sehingga membuat tidur atau aktifitas kita terganggu, selain nyamuk, tikus juga termasuk hewan yang sangat menggangu, Banyak sekali cara untuk mengusir hewan-hewan tersebut, Mungkin anda biasa menggunakan berbagai macam obat nyamuk dan lainnya, tapi kali ini anda tidak perlu menggunakan itu untuk mengusir hewan-hewan tersebut, anda cukup menggunakan aplikasi pengusir nyamuk pada komputer anda, maka hewan tersebut dijamin tidak akan berani datang mendekati anda.




Jika anda ingin mencobanya,
silakan anda download aplikasi tersebut dibawah ini:



Mungkin anda masih bertanya-tanya, cara kerja aplikasi ini yang menyebabkan nyamuk dan tikus tidak berani datang mendekati anda. Cara kerja aplikasi ini dengan memanfaatkan  speaker dan pc ataupun laptop, Aplikasi ini akan mengusir hewan tersebut dengan cara mengeluarkan suara yang berfrekuensi tinggi, tepatnya antara 20000Hz - 65000Hz,  Frekuensi tersebut adalah frekuensi yang tidak disukai oleh nyamuk dan serangga, sehingga mereka tidak berani mendekat. dan frekuensi ini tidak dapat diterima oleh telinga manusia, sehingga ketika kita menjalankan aplikasi ini, tidak akan mengganggu kita. 



Dengan begini anda tidak perlu takut lagi ada serangga yang menggangu anda :)
Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com