Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » » Facebook Hacker Cup 2013

Facebook Hacker Cup 2013

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 15.45


Facebook mengumumkan bahwa mereka telah  membuka pendaftaran  untuk Piala Hacker, kompetisi tahunan untuk programmer dengan hadiah  $ 10.000, naik dari $ 5.000 tahun lalu, untuk yang terbaik dari mereka semua. Facebook memegang Piala Hacker dalam putaran, mulai online dan kemudian berpuncak pada putaran final di Facebook onsite markas di Menlo Park, CA untuk 25 programmer atas. Ini putaran awal tahun akan diadakan antara tanggal 25 Januari dan 16 Februari. Facebook akan menerbangkan 25 teratas untuk putaran penukaran akhir yang berlangsung 22-23 Maret.
Cara hacker t shirt
Hal ini penting untuk  untuk tetap inovatif, tetapi juga membantu menjaga Facebook berhubungan dengan masyarakat dunia.
Facebook mengatakan bahwa mereka yang terdaftar untuk tahun sebelumnya secara otomatis terdaftar untuk tahun kompetisi, meskipun mereka masih perlu memeriksa informasi mereka up-to-date.
Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang mendaftar untuk kompetisi, asalkan Anda mendaftar pada akhir babak pertama, pada tanggal 27 Januari.
Tetapi ada beberapa batasan pada siapa yang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Anda harus terdaftar di Facebook sendiri, Anda harus 18 atau lebih, dan Anda tidak dapat penduduk di Quebec (!) Atau tempat lain di mana jenis-jenis kompetisi yang dilarang oleh hukum.Anda juga harus memberikan nama asli Anda, alamat pos, nomor telepon, alamat email, dan tanggal lahir.
Kompetisi ini akan mengikuti aturan yang sama seperti di  tahun-tahun sebelumnya . kontestan diberi masalah set yang mereka butuhkan untuk memecahkan. Jawaban datang dengan cara kode sumber dan file output untuk menunjukkan cara kerjanya. Mereka akan dinilai berdasarkan seberapa baik mereka bisa mencari solusi dalam jangka waktu yang ditetapkan, melalui timer di set masukan. Mereka memiliki enam menit untuk mengirimkan kode sumber dan file output - dan mereka dapat mengajukan jawaban beberapa waktu itu.
Tahun lalu, Piala Hacker menarik 8.000 kandidat dari 150 negara, tapi 25 terakhir datang dari daftar negara-negara yang relatif sempit - Rusia, Jerman, Polandia, Ukraina, Cina, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Amerika Serikat, dengan pemenang , Roman Andreev, yang berasal dari Rusia
Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com