Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , , » seorang tokoh yang patut dicontoh atas kesuksesannya

seorang tokoh yang patut dicontoh atas kesuksesannya

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11.54


Henry Ford, seorang pencipta mobil pertama diAmerika dan merupakan pelopor perakitan mobil massal didunia, ide pemikirannyapun banyak memberikan kontribusi dalam industri otomotif. 

Apakah Henry Ford dikenal orang yang pintar??


Henry Ford dibesarkan dari keluarga petani dan hanya lulusan SD.,. ketika berusia 12 tahun ia melihat kereta api yang berjalan tanpa kuda, lalu ia berfikir untuk menciiptakan kendaraan pribadi yang dapat berjalan tanpa kuda. Untuk menggapai mimppinya, ia bekerja dibengkel dan ia selalu melakukan berbagai percobaan dibengkel. Di usia 29tahun ia berhasil menciptakan mobil yang berjalan dengan tenaga uap bumi, padahal saat itu para ahli mesin mengatakan tidak mungkin, tetapi Ford lulusan SD membuktikan bahwa hal itu bisa terjadi.
Ia kemudian membangun bengkel dan perusahaan sendiri, dan pada tahun 1960, Ford Motor Company yang didirikannya menjadi perusahaan terbesar ke2 didunia dan setiap harinya memproduksi 4000 unit dengan jumlah karyawan 500ribu orang dengan total gaji US$ 3,5Milyar (Rp.31 Triliyun). Nah sekarang apa yang bisa kita ambil dari pelajran Henry Ford? 
Ford sadar, bahwa pengetahuan bukanlah dimana kita belajar, dan akademis kita bagus, tetapi seberapa kesungguhan kita untuk mencapainya...

(Willy Bramantyo, memotivasi diri dari tokoh terkenal dan prinsip-prinsip hidup mereka)
Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com