Website ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu dengan teman-teman semua dan untuk mengingat kembali apa yang telah saya pelajari. Semoga website ini dapat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun teman-teman yang sudah berkunjung ke website saya selamat datang di website HadiKurniawan, bagi anda yang ingin berbagi atau mempublikasikan artikel di website ini, bisa kirimkan melalui fitur submit link yang terletak disudut bawah kanan pada website ini. terimakasih atas kunjungannya
Home » , , » Selalu bersyukur kepada Allah

Selalu bersyukur kepada Allah

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11.38


Seseorang sedang memanjatkan doa disepertiga malam

Ya Allah, Engkau thu nilai-nilaiku dan prestasiku buruk, tapi aku bersyukur karena
aku tidak mencontek, meskipun teman-temanku yang lain melakukkannya. dan aku akan tetap berusaha untuk terus maju mengejar ketertinggalanku. soal hasil aku hanya bisa berserah diri kepaMU.

Ya Allah, sewaktu aku berangkat pergi, aku diberi bekal oleh ibu sepotong kue dan sebotol air, kata ibu sekarang sedang peceklik, jadi hanya itu yang bisa dibawa agar tidak jajan lagi, sewaktu sedang dijalan, aku bertemu seorang pengemis yang sedang kelaparan, lalu aku berikan bekalku untuknya, tahu-tahu laparku menjadi hilang setelah melihat pengemis itu tersenyum menerimanya.

ya Allah, lihatlah sepatuku satu-stunya yang sudah tidak layak pakai lagi, tapi tidak apa-apa,  aku bersyukur paling tidak aku masih bisa pergi sekolah, karena masih banyak orang-orang yang menganggur karena tidak ada biaya untuk sekolah. Tolong bantu mereka ya Allah agar mereka bisa sekolah seperti aku.

ya Allah, semalam ibu dan bapaku memukullku dan memarahiku, mungkin karena aku nakal,  aku bersyukur ya Allah karena aku masih punya kedua orangtua yang peduli denganku. jika aku tidak memiliki mereka mungkin aku sudah menjadi anak yang tidak benar.

terakhir ya Allah, sepertinya aku sedang jatuh cinta, aku bertemu dengan seorang perempuan yang membuatku terpesona dan membuat hatiku bergetar, sehingga tidak bisa banyak bicara ketika bertemu dengannya, Menurut Engkau apakah dia menyukaiku? tapi walaupn itu tidak seprti yang aku harapkan, aku bersyukur ya Allah karena masih ada Engkau yang menyukaiku.  :')

apapun yang sedang terjadi pada kita baik itu buruk ataupun senang, tetaplah selalu bersyukur kepada Allah. karena sesungguhnya semua itu dari Allah dan akan kembali lagi kepada Allah.
Sesuatu yang bagi kita itu baik, benar, belum tentu bagi Allah itu baik untuk kita, dan sesuatu yang buruk, menyakitkan bagi kita, belum tentu bagi Allah itu buruk untuk kita.....
kita tidak pernah tahu rahasia Allah seperti apa.
Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk hambanya yang taat dan selalu bersyukur, 
karena Allah mencintai orang-orang yang selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikanNya


kisah dari sang creative marketer
Share this article :

Posting Komentar

Semua Artikel Diblog ini boleh disebarluaskan,
asal mencantumkan sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya
Semoga artikel dblog ini bisa bermanfaat buat kita semua.
mohon kritik dan sarannya.
salam kenal dan salam Blogger Indonesia

 
Copyright © 2013. Catatan Hadi - All Rights Reserved
www.hadikurniawan.com